Cara Aman Belanja Online

Cara Aman Belanja Online

Berbelanja secara Online mulai jadi gaya hidup masyarakat di Indonesia. Namun konsumen harus mewaspadai maraknya pula penipuan belanja di dunia maya ini. penipuan yang marak terjadi adalah kaburnya penawar produk setelah pembeli mentransfer uang.

Berikut Ini cara Aman Bertransaksi Di Internet :

1. Jika Kita Belanja Online di Kaskus.us kita bisa mengunakan Jasa Rekber ( Rekening Bersama). Jasa Rekber adalah Rekening Bersama yang disediakan Pihak ketiga Untuk membantu Pembeli supaya tidak tertipu, disini Pembeli transfer uang ke jasa Rekber bukan ke penjual. setelah barang di terima oleh pembeli baru dananya di kirim ke penjual.

2. COD (Cash on Delivery) adalah transaksi di mana pembayaran untuk produk yang dipesan dilakukan saat pelanggan menerima produk. banyak yang menyediakan jasa COD tersebut.

sebaiknya para Konsumen tidak Tertarik Barang yang di tawarkan Sangat Murah sekali atau  nilai barang tersebut sudah tidak masuk akal menurut kita karena di balik itu ada Penipuan yang buat penjual.

berhati – hati jika berbelanja di facebook, situs lainnya yang mengatakan barangnya dari Batam atau Singapura yang menawarkan harga sangat murah banyak orang sudah tertipu cara ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s