Facebook Akan Jadi Situs Bisnis

Rizki Gunawan

 

15/03/2012 14:52 | Teknologi

Liputan6.com, New York: Facebook telah dikenal luas sebagai situs pertemanan yang digandrungi semua kalangan. Sebagian besar, pengguna menggunakan situs jejaring sosial ini untuk berhubungan dengan sahabat serta keluarga. Selain itu, ada juga beberapa pengusaha yang menggunakan Facebook sebagai lahan bisnis. Situs ini kerap kali digunakan untuk mempromosikan barang dan jasa.

Melihat kenyataan itu, Facebook akan memperluas space yang lebih banyak untuk iklan. Seperti dikemukan Wakil Presiden Divisi Produk, Chris Cox, dalam Reuters, Kamis (15/3), Facebook akan lebih difokuskan untuk menjadi situs promosi bagi para pengusaha.

Hingga kini, ada delapan juta perusahaan yang mengiklankan produknya di Facebook. Mereka mengaku mendapat banyak keuntungan dari iklan yang dimuat di situs pertemanan tersebut. Mereka percaya setiap iklan yang dimuat di Facebook, sebanyak 845 juta pengguna pasti akan melihatnya.

Salah satu perusahaan yang sukses berkat iklan di Facebook adalah Dr Pepper. Dari Facebook, Dr Pepper telah mendapat 11 juta pengguna yang mengunjungi situsnya. “Berkat Facebook, perusahaan kami menjadi yang terdepan,” kata Direktur Pemasaran Dr Pepper, Steve Baer.(BOG)

15/03/2012 14:52 | Teknologi
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s